Pertanyaan yang sering diajukan


Geraiku memberikan akses yang sama kepada para pemilik toko atas teknologi terbaru bergerak dengan fitur-fitur canggih yang akan membantu menyelesaikan masalah operasional usaha Anda sehari-hari.

Untuk pelanggan Geraiku, dapatkan kemudahan dalam berbelanja dan melakukan komparasi harga dan aneka hasil produksi serta dagangan dari beragam toko terdekat di perumahan Anda.

 

STORE PARTNERS

1Apakah Geraiku melakukan mark-up atau menaikkan harga jual?
Sama sekali Tidak! Geraiku tidak menaikkan harga atau membebani toko maupun pelanggan atas produk-produk yang dijual di dalam katalog Geraiku. Seluruh harga kami adalah sama atau lebih rendah untuk saat-saat tertentu. Sebagai pemilik toko, Anda akan mendapatkan keuntungan tambahan dari pembelian grosir melalui Geraiku.
2Apakah ada katalog barang dan produk lainnya selain air, gas dan sembako?
Ya tentunya! Saat ini Geraiku masih memfokuskan diri untuk melayani belanja harian perumahan terutama untuk air, gas dan sembako. Tidak lama lagi kami akan menambahkan produk dan katalog lainnya.
3Apakah Geraiku bisa membantu usaha rumahan?
Tentu! Ke depannya tim Geraiku akan menyajikan layanan baru untuk membantu teman-teman pebisnis kreatif dan rumahan dalam menjual layanan dan produknya. Untuk informasi lengkapnya, silahkan hubungi layanan konsumen melalui WhatsApp atau SMS di +628128002020
4Apakah Geraiku menyediakan modal kerja?
Geraiku saat ini sedang dalam proses untuk bekerja sama dengan para mitra perbankan. Diharapkan ke depannya kami bisa menyediakan fasilitas pinjaman lunak kepada para Mitra Geraiku yang telah bergabung dan aktif selama 6 bulan lebih.
5Apakah tiap Mitra Geraiku mengharuskan adanya layan antar?
Betul! Geraiku mengharuskan para anggota Mitra Geraiku untuk memiliki layan antar setidaknya bisa melayani pelanggan dalam radius 3KM paling jauh. Jika Anda belum memiliki layan antar dan menginginkan hal tersebut, harap hubungi layanan konsumen kami melalui WhatsApp atau SMS di +628128002020
6Saya tidak punya smartphone, apakah masih bisa bergabung?
Sangatlah bisa. Geraiku memberikan fasilitas cicilan mudah dan terjangkau bagi para Mitra Geraiku yang belum memiliki smartphone. Selengkapnya, silahkan hubungi layanan konsumen melalui WhatsApp atau SMS di +628128002020
7Produk yang saya jual tidak ada di katalog Geraiku
Jangan khawatir! Gunakan fitur "Tambah Katalog" di dalam menu produk. Foto produk yang Anda miliki atau jual dan kirim ke kami. Setelah konfirmasi, produk yang Anda akan jual sudah berada di katalog.
8Bagaimana pelanggan membayar belanjaan mereka?
Geraiku menerima pembayaran dengan tunai, pelanggan akan membayar belanjaan mereka langsung ke toko Anda saat barang diterima (COD - Cash on Delivery). Ke depannya, Geraiku akan berintegrasi dengan beberapa metode pembayaran modern seperti kartu kredit, debit dan bahkan uang ponsel.
 

CONSUMERS

1Apa saja keuntungan yang saya dapatkan dari Geraiku?
Pertama, Anda dapat melakukan komparasi harga antar toko yang berbeda untuk produk yang sama. Kedua, Anda tidak perlu menyimpan atau mengingat nomor telpon toko terdekat untuk memesan kebutuhan harian. Ketiga, seluruh toko yang bekerja sama dengan Geraiku akan mengantar barang pesanan Anda langsung ke rumah. Ke-Empat, jika rutinitas yang dicari, Anda dapat menempatkan deposit terlebih dahulu untuk berbelanja kemudian. Kelima, pembayaran tunai diterima di Geraiku dan ke depannya kami akan menambahkan fitur cashless agar Anda tidak perlu repot lagi membayar belanjaan.
2Apakah ada produk atau layanan lainnya selain air, gas dan sembako?
Ya tentunya! Saat ini Geraiku masih memfokuskan diri untuk melayani belanja harian perumahan terutama untuk air, gas dan sembako. Tidak lama lagi kami akan menambahkan produk dan katalog lainnya.
3Sebagai pelanggan suatu saat nanti saya akan berjualan, apakah Geraiku bisa mengakomodasi keinginan tersebut?
Tentu! Ke depannya tim Geraiku akan menyajikan layanan baru untuk membantu teman-teman pebisnis kreatif dan rumahan dalam menjual layanan dan produknya. Untuk informasi lengkapnya, silahkan hubungi layanan konsumen melalui WhatsApp atau SMS di +628128002020
4Bisakah saya membeli produk telko seperti pulsa dan paket data?
Ya Anda bisa! Saat ini kami dalam proses integrasi dengan para perusahaan telekomunikasi. Mudah-mudahan tidak lama lagi layanan tersebut akan tersedia untuk semua pelanggan Geraiku dan Mitra Geraiku.
5Apakah saya bisa membayar tagihan bulanan rumah seperti air, listrik dan lainnya?
Ya Anda bisa! Saat ini kami dalam proses integrasi dengan para perusahaan penyedia jaringan dan layanan tersebut. Mudah-mudahan tidak lama lagi Anda bisa membayar semua tagihan rumah mulai dari air, listrik dan cicilan lainnya, berlaku untuk semua pelanggan Geraiku dan Mitra Geraiku.

Daftarkan toko Anda sebagai Mitra Geraiku

Dan bergabunglah menjadi bagian dari keluar besar Geraiku hari ini!

  • Merliana
    Dulu saya kesulitan untuk membedakan dan memilah antara uang toko sama kebutuhan rumah tangga. Setelah belajar pakai Mitra Geraiku menjadi terbantu dan bisa ngatur keuangan toko jadinya.
    Merliana
    Pemilik Gerai
  • H. Irianto
    Ini aplikasi kelas dunia, semua fiturnya mudah digunakan dan sangat membantu usaha saya. Cakep!
    H. Irianto
    Pemilik Gerai